About


counters

Senin, 07 Oktober 2013

1st ­day. Oct, 4th 2013



Yeay  akhirnya hari yang ditunggu para ESCEHOLIC (Para penggemar School Contest) akhirnya datang juga. Pastinya, sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh baik para peserta  maupun panitia. Duh rasanya sudah tidak sabar lagi untuk berangkat ke IKCC.





                Di halaman depan sudah banyak peserta bergerombol, bercerita, mengobrol, dan masih banyak lagi aktifitasnya. Di ruang depan Hall Room digunakan para sponsor untuk bazar. Seperti Honda, Roti Silvanda, Staedler, dsb. Seperti motor Honda yang direndam dalam air ini, tetap tangguh.



                Sedangkan di dalam Hall Room tidak kalah seru pemirsa. Baik peserta maupun panitia sedang berjoget ria. Presenter mengadakan hiburan Goyang Caesar, yang goyangnya paling kocak dan asyik dikasih doorprize berupa gelang, maupun sticker. 



                Acara Opening Final Party pukul 14.30 WIB yang diresmikan oleh Pak Samsul Ashar, Remon Sukamto, Supervisor Honda, Tauhid Wijaya (GM Radar Kediri), Andi Renata Agusta Yudi (Branch Manager LBPP LIA Kediri) disemarakkan juga oleh 3 penari tradisional, yang mampu menyedot perhatian para undangan, dan peserta yang lain.


Perang Mading diikuti oleh sekitar 80 peserta. 30 peserta murid SMP/MTS, dan 40 peserta murid SMA/SMK/STM dari seluruh wilayah disekitar wilayah Kediri. Disebelah kanan panggung terdapat mading dari MTSN Puncu, dll. Sedangkan di kiri panggung terdapat madding dari SMPN 2 Kediri.
Gallery : 
 
Mading dari SMAN 7 Kediri
Mading 2D dari SMPN 1 Nganjuk

Mading dari SMAN 2 Nganjuk

Mading dari MTsN PAGU

Mading 3D dari SMPN 1 Nganjuk

Mading dari SMAN 8 Kediri



          Para peserta yang menunggu di stand Mading masing-masing ikut menyemarakkan suasana dengan memakai kostum yang unik, seperti robot, pakaian belalang/serangga, kebaya, dll.
Nah foto disamping adalah salah satu peserta dari SMAN 7 Kediri yang ikut menjaga madingnya dengan menggunakan kostum yang terbuat dari barang bekas yang diubah menjadi barang yang berkualitas. Nah kreatif ya...

     





 Setelah acara penilaian sebagian mading, dilanjutkan dengan acara Fashion Show Batik Anak 2013.
 Para finalis yang lolos seleksi seperti Gracycha Alifa Solichin, Natasha Revalina Santoso, Dyah Almira Rizqi, Agatha Evania Ratna Dewanti, Najwa Desmiranda Lestari yang unyu-unyu ini berjalan melenggak-lenggok diatas panggung. Waahhh masih kecil udah pintar acting. Yang besar jangan mau kalah yaa.

                Malam hari setelah jam istirahat/prepare dilanjutkan dengan acara Lomba Paduan Suara. Diikuti oleh murid SMP/SMA dari berbagai daerah. Masing grup Paduan Suara mengekspresikan bakatnya diatas panggung dengan bangganya. Iyalah punya bakat itu sebuah kebanggaan bagi setiap orang. Tapi kalau udah punya bakat ya jangan sombong tetep inget yang lain yaa...  Nih, cantik dan cakep-cakep kan? Iyadong. Begitu juga mereka kan punya kualitas masing-masing.
Gallery :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar